Search

Rabu, 08 April 2015

Takut Akan Tuhan

Apa sihh arti Takut akan Tuhan itu bagi orang kristen?
Takut akan Tuhan itu berbeda loh artinya dengan takut kepada hantu ataupun takut kepada boss kita atau guru kita . takut akan Tuhan artinya kita hidup dengan menghormati Tuhan. Kalo takut kepada hantu mungkin kita akan lari karena ketakutan kan tapi kalo takut akan Tuhan itu gak mungkin kan kita akan lari ketakutan sprti kita melihat hantu . hehehe..
Tuhan itu bukan pribadi yang menyeramkan kok jadi gak usah lari yah kalo Tuhan ingin bertemu kita. Tuhan itu baik dan penyayang. Tuhan menyuruh kita untuk hidup takut akan Tuhan itu artinya hidup dengan menghormati Tuhan. Nah bagaimana yah cara kita menghormati Tuhan? Menghormati Tuhan itu artinya kita taat dgn firmanNya dan hidup dgn dasar Firman Tuhan kita bisa lihat dalam Amsal 16:20  Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada TUHAN) wooww ayat ini luar biasa yah . dgn hidup dalam Firman Tuhan kita akan mendapat kebaikan dan sukacita yang tak terkatakan, hidup dengan dasar Firman Tuhan itu gak akan rugi kok malahan kita dapat berkat dan dijauhkan dari segala godaan iblis. Selain hidup dalam Firman Tuhan kita juga harus mengandalkan Tuhan (yer 17:7 diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan...) hidup kita pun akan senantiasa diberkati Tuhan ketika kita selalu mengandalkanNya. Percayalah ketika kita hidup takut akan Tuhan pasti kita akan merasakan sukacita yang luar biasa dan hidup kita pun akan lebih berwarna. Saya pun sudah merasakan kasih dan kebaikan Tuhan dalam hidup saya. Banyak sekali hal yang Tuhan ajarkan kepada saya melalui FirmanNya. Rasanya tidak bisa dilukiskan dgn kata2 kebaikan Tuhan dalam hidup saya. Kasih dan kebaikanya sungguh besar dan luar biasa. Saya berharap anak-anak Tuhan yang lain pun merasakan hal yang sama dengan saya. Tuhan itu dekat dan Dia gak pernah jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar